All About Internet

sumber tempat belajar segala hal yang ada di internet

Subscribe
Add to Technorati Favourites
Add to del.icio.us
Sabtu, 18 Juli 2009

100 Top aplikasi web terbaik dan pada tahun 2009

Diposting oleh agussetiawan

Ini adalah daftar aplikasi top terbaik dan terbaru di web 2,0 .Daftar ini di cari dari ribuan Web Apps dalam waktu baru-baru ini. Dan terdapat 100 aplikasi, Dan anda dapat menemukan aplikasi yang berguna untuk anda ,berikut daftarnya:



1.
keepHD


















Seperti beberapa situs lain Keepvid atau Clipnabber, KeepHD.com memungkinkan Anda mendapatkan link dari YouTube dan mendukung download banyak format 3GP, flv dan MP4.

2.
Pict


















Fitur Pict arsip foto sangat menarik dan sangat sederhana, hanya klik dan memilih untuk meng-upload. Sangat cepat dan mendukung kecepatan sampai beberapa lembar sekaligus. Layanan ini gratis dan tidak perlu mendaftar untuk menggunakanya

3. Docjax

Docjax membantu Anda mencari dokumen yang paling cepat . Download link langsung didukung oleh layanan online Scribd adalah ipaper. Web juga mendukung perluasan layanan untuk browser.

4. Nicetranslator

Nice translator menyediakan fitur dan secara otomatis dengan kecepatan yang menakjubkan. Didukung oleh Google Penerjemahan API. Dukungan untuk Wordpress dan Plugin untuk gadget iGoogle.

5. Pizap

Aplikasi ini akan membantu Anda mengedit foto online dengan berbagai fitur yang sangat menarik

6. Wobzip

Wobzip aplikasi online diekstrak dari URL atau file dari komputer. Ukuran maksimum per file 100MB, dukungan untuk membuat sandi dan perlindungan virus scan.

7. Anyvite

Aplikasi web ini berguna untuk membantu Anda membuat undangan online. 1 aplikasi yang tidak dapat atau tidak tahu. Anyvite menyediakan fungsi membuat perbaikan sederhana namun sangat mengesankan.

8
. Fliggo

Fliggo membantu Anda membuat video blog untuk berbagi video dengan teman dan masyarakat. Fitur menarik seperti mudah meng-upload, interface, menambah dan menghapus fitur dan keamanan yang bagus. Fliggo juga mendukung traffic Google Analytics blog.

9. Youtubereloaded

Layanan web ini memungkinkan Anda membuat playlist dari Youtube Video untuk memasukkan ke dalam blog dan situs web.

10. Answer.im

Answer.im seperti namanya, membantu Anda secara otomatis menjawab pesan bahkan ketika Anda mematikan komputer. Dukungan layanan seperti chat YM populer, Google Talk, AIM atau MSN ... Namun layanan ini adalah versi Beta sehingga masih dapat ada kesalahan.

11. Writeonit

Layanan ini akan memudahkan untuk memasangkan foto mereka pada 1 majalah terkenal atau membuat gambar-gambar yang benar-benar menyenangkan dan humor untuk berbagi ke teman-teman Anda. WriteOnIt juga membantu Anda membuat banner .

12,Tinychat

Tinychat 1 layanan web yang membantu Anda membuat ruang chatting online untuk sendiri dengan cepat 1. Setelah Anda klik membuat chatroom, anda diberikan 1 alamat unik untuk dikirimkan kepada teman-teman Anda dan ikut terlibat. Anda juga dapat memasukkan chat room ke website Anda dan juga dapat menyimpan teks obrolan. Layanan ini tidak perlu mendaftar dan gratis ...

13.
Mufin

Mufin 1 mesin pencari musik cool. Layanan ini menyediakan pencarian sederhana 2 nyaman untuk membantu orang dengan mudah menemukan mendengar musik, album baru. Anda dapat mendengarkan secara online, membuat playlist favorit, lagu dikirim melalui email, menyalin informasi ke Notepad lagu atau menemukan lagu serupa. Mufin juga mendukung 2 MXH widget untuk Facebook dan MySpace.


14. Prezi

Prezi alat ini ditampilkan pada platform Flash dengan beberapa fungsi yang ekstrim. Tidak seperti Microsoft PowerPoint atau Apple intisari, Prezi bekerja pada 1 geser Zoom dengan kemampuan yang unik dan kontrol semuanya dengan keyboard dan pintas. Prezi mencoba menemukan perbedaan dibandingkan dengan layanan online seperti Google Docs, Zoho dan Rocket Slide. Layanan ini masih dalam versi beta.

15. BackupURL

BackupURL gadget untuk membantu Anda membuat 1 salinan untuk situs Web Anda dan menyimpannya pada jaringan. Salin masih berjalan baik jika situs Anda tidak berjalan. Gadget ini sangat berguna jika anda ingin menyimpan gambar melalui web mereka setiap waktu.
Layanan serupa: Thumbizy, Freezepage.


16. Pdfvia

Layanan ini digunakan untuk meng-upload dan mengirim file PDF. Ukuran maksimum per file 50MB, mendukung upload beberapa file pada saat yang sama, dapat mengatur sandi. PDFVia gratis dan sangat mudah digunakan.

17. Pageboss

Pageboss analisis situs Web Anda. Bebas dan tidak boleh diabaikan

18. Stimator

Aplikasi web ini untuk membantu Anda nilai situs dasar standar seperti situs peringkat, lalu lintas, Social Bookmarking, mesin pencari, domain ...
situs yang sama: WebValuer, Yourwebsitevalue.com

19. Upit.to

Upit.to layanan hosting, file sharing cukup baru . Layanan ini tidak terbatas pada penyimpanan dan bandwidth, maksimum ukuran file untuk meng-upload 1 hingga 5GB. Kecepatan download sangat cepat dan banyak gadget pula.

20. Blogbackupr

Seperti nama, berbasis web akan membantu Anda membuat cadangan data online blog. Hanya butuh beberapa menit untuk menginstal, BlogBackup secara otomatis menyimpan pesan dan komentar blog Anda setiap hari. Dukungan untuk penggunaan Wordpress, Blogger dan WP menggunakan host sendiri.

21. Scr.im

Aplikasi sederhana namun menarik. Scr.im membantu Anda melindungi alamat email Anda untuk berbagi pada jaringan. Hal ini akan banyak manfaat ketika Anda mendaftar pada forum atau layanan web. Anda tidak akan pesan spam atau iklan seperti ini. Dari sini, anda dapat menghubungi Anda melalui email ini: http://scr.im/phuc

22. Wix

Wix 1 untuk membantu Anda membuat situs Web sendiri tanpa biaya kontrak 1 dan tidak perlu mengetahui tentang bahasa pemrograman. Anda mendaftar, pilih template dan mulai membangun situs Anda 1. Ini adalah layanan terbaik yang telah melalui uji dengan keuntungan luar biasa dibandingkan dengan Weebly atau Synthasite. Coba setiap ...

23. Html-pdf-converter

Visi adalah Anda tahu apa halaman ini. Bekerja hanya sisipkan link harus dikonversi dan tunggu beberapa detik, maka akan secara otomatis men-download file komputer.

Situs sejenis: www.htm2pdf.co.uk

24. Youserials

Ini adalah cara tercepat untuk teman-teman kunci software mereka. Informasi kunci atau serial YouSerials lebih mudah bagi Anda untuk memilih

25. Embedr

Embedr layanan ini adalah untuk membuat daftar favorit anda video dari situs berbagi video yang dikenal sebagai YouTube, MySpace, Vimeo, Dailymotion playlist ... dibuat cukup sederhana, cukup tambahkan video link, memasukkan tag dan menambahkan rincian untuk playlist . Anda dapat menyisipkan atau playlist ke blog dengan situs kustom warna dan ukuran untuk tema.

26.
GifUp

Layanan online akan membantu Anda membuat gambar GIF dan Penanya dengan adat. Nhược poin hanya gambar Anda akan dicap, sedih 1 miliar

27. Yidio

Yidio adalah layanan pencarian video atas sekarang dengan jumlah besar video. Anda dapat dengan mudah menemukan dan melihat online program TV, film, klip ... 'kembali di sini.

28. Countdown

Aplikasi ini sangat menarik dan nyaman, ia akan membantu Anda membuat 1 .-1. maju mundur tonggak waktu. Disesuaikan dengan mudah dan dapat menanamkan sebuah flash ini di mana-mana.

29. Textanim

Hampir identik dengan Gifup, halaman ini memungkinkan Anda untuk membuat teks dengan hanya 10 detik. Jika anda tidak terlalu baik desain dapat mencoba untuk menggunakan layanan ini.

30. Sissurvey

Coba SisSurvey dan Anda tidak akan kecewa. Layanan ini akan membantu Anda membuat dan suara survei gratis dengan fitur yang luar biasa.

31. Twitalyzer

Twitalyzer adalah alat mengevaluasi dampak dari pengguna di bercicit dengan laporan rinci adalah sebagai berikut: hubungan, frekuensi muncul, yang lebih cepat sensitif, dan dampak kegiatan lain di Sosial Media.

32. Coda.fm

Download album asli musik dengan Coda.fm melalui perangkat lunak BitTorrent. Pembaruan secara berkala adalah ulbum dan dibagi menjadi beberapa kategori. Anda dapat membuat sendiri ulbum dan berbagi dengan teman-teman.

33. Imgur

1 layanan web yang membantu Anda menyimpan dan berbagi foto. Keuntungan: mudah digunakan, tidak ada iklan, singkat menyediakan link ke gambar, dukungan multi-format, gratis dan tanpa registrasi. Hingga 1 sampai ke file 2MB.

34. Lovelycharts

1 LovelyCharts adalah editor dari grafik gratis, yang memungkinkan Anda untuk membuat grafik, grafik dengan cepat dan mudah. Menyediakan fitur yang diperlukan untuk membuat grafik yang kompleks, membuat sitemap, grafik kemajuan, mendukung banyak warna. Anda dapat menyimpan file format PNG dan JPG, ukuran kustom.

Halaman Serupa: Gliffy, Bubbl.us dan Mindomo

35. Twist

Layanan ini memiliki fitur ini hampir sama dengan Google Trends. Membantu anda pelintir statistik kata kunci pada menciak kericau selama 1 minggu. Layanan di bawah ini, karena sebagian besar dijanjikan minggu kericau pada jam sebelum Bumi Jam Bumi.

36. Pdfvue

Dengan PdfVue, yang mengedit dan PDF editor akan mudah dan cepat. Web ini memungkinkan Anda untuk menambahkan teks, membuat teks highlight, catatan, gambar dan memasukkan gambar, menambahkan link ... dan batas penyimpanan tidak dapat mengedit beberapa file sekaligus. Olahraga lebih www.pdfescape.com

37. Partai Karaoke

Dengan KaraokeParty.com, Anda bisa nyaman dengan semangat mereka bernyanyi tidak uang yang mahal. Hanya 1 toko dan mikrofon komputer telah terinstal Adobe Flash adalah bahwa Anda dapat memulai sebagai singer pada jaringan. Daftar lagu dan cukup banyak terutama hu musik apapun sehingga cukup akrab dengan semua orang.
Situs serupa: Redkaraoke.com, di Vietnam ada Lantai Musik

38. Razume

Dalam krisis ekonomi saat ini, untuk mencari pekerjaan yang sesuai dengan 1 tidak sederhana. Oleh karena itu, persiapan awal yang paling penting, yang pertama adalah pekerjaan. Dengan Rezume.com, Anda dapat dengan mudah membuat sendiri aplikasi ke 1 mungkin, tentunya dalam bahasa Inggris. Anda mengupload kembali atas, maka layanan ini hanya akan memperlihatkan kepada anda perlu diatasi, meningkatkan keuntungan untuk melanjutkan yang paling rentan.

39. Ctowner

Ctowner.com membantu anda mempermudah kontak admin situs somehow 1. Anda hanya perlu menambahkan link, menunggu beberapa detik, dan layanan ini akan memindahkan Anda ke email yang Anda perlu menghubungi.

40. Voxli

Layanan ini membantu Anda untuk membuat kelompok online voice chat. Voxli membolehkan 200 orang dalam grup obrolan unlimited nomor 1. Mengundang teman-teman untuk chatting dengan 1 URL sederhana yang dapat disesuaikan. Chat layanan online yang cocok untuk gamer untuk menghubungi media permainan. Voxli.com masih dalam versi gratis.




















Related Post



1 komentar:

Anonim mengatakan...

wah tambahin lagi mas postinganya

Posting Komentar