All About Internet

sumber tempat belajar segala hal yang ada di internet

Subscribe
Add to Technorati Favourites
Add to del.icio.us
Selasa, 21 Juli 2009

5 pencarian untuk blogger yang sangat berguna

Diposting oleh agussetiawan

Akhir2 ini blog memang menjadi salah satu tren yang sangat menarik di seluruh dunia termasuk blog bisnis dan profesional dan bisa juga sebagai alat untuk mencari uang, konten yang di tulispun bermacam macam dari hiburan
,politik, musik,teknologi,bisnis maupun berita. Untuk mencari
konten blog yang menarik ,anda bisa
memakai pelayanan blog search, bagaimana caranya.

Berikut adalah daftar 5 halaman untuk pencarian blog, dimana anda dapat dengan mudah menemukan berbagai informasi yang banyak.

1. Google Blog Search

google-blog-search

google blog search Ini hanya dapat diandalkan untuk blogger untuk menemukan konten di web. Google Blog Search juga baru saja meluncurkan ke berbagai fitur baru yang sangat berguna bagi blogger.Home juga akan menampilkan layanan pesan terkini di seluruh blog, bekerja sama dengan Techmeme, yang memungkinkan pengguna untuk dengan mudah memantau aktivitas yang baru.

2. Icerocket Blog Search

blogs-icerocket

IceRocket situs khusus untuk mencari konten pada blog. termasuk Video, News. Halaman ini juga memungkinkan Anda untuk mencari pada MySpace.

3. Ask.com Blog Search

ask-blog-search

merequest pencarian terkemuka dunia, khusus dalam pencarian Web. blog. Layanan ini juga mendukung jaringan pencarian pada blog. Anda dapat mencari semua konten pada jaringan, fitur ini diluncurkan pada awal 2006.Ask Blog Search mendukung pelacakan dari hasil pencarian dan pengguna dapat mengurutkan hasil tingkat popularitas, tanggal ...

4. Blogscope.net

blogscope

Blogscope adalah bagian dari proyek penelitian di Universitas Toronto. Hal ini untuk membantu mengatasi blogger mencari hasil yang lebih baik dari 35 juta blog terindeks. Menunjukkan hasil yang sangat cepat dan baik. Blogscope juga membantu pengguna mencari hasil dengan mengklik link .

5. BlogSearchEngine.com

blogsearchengine

Ini adalah salah satu untuk direktori web blog dimana blogger bisa mengirimkan situs mereka untuk setiap topik dan hasil pencarian berbasis pada blog ini.

sumber: www.danhbaweb20.com




Related Post



0 komentar:

Posting Komentar