All About Internet

sumber tempat belajar segala hal yang ada di internet

Subscribe
Add to Technorati Favourites
Add to del.icio.us
Senin, 20 Juli 2009

Zoho Chat 2,0 aplikasi dan web chat online

Diposting oleh agussetiawan



ZohoPengembang aplikasi perkantoran dan produktivitas berbasis web Zoho, baru-baru ini telah mempublikasikan Zoho Mail yang sebelumnya masih bersifat private
,zoho baru saja meluncurkan beberapa aplikasi Chat yang mendukung beberapa metode yang paling populer sekarang dan mendukung chatting seperti: Yahoo, Google Chat, MSN / Windows Live, AIM , ICQ dan Jabber berbasis instan.Anda juga dapat menggunakan Zoho chatting saat bekerja pada penerapan Zoho
kantor. Zoho Chat juga memungkinkan pengguna untuk mendowload file, menyimpan teks chat, chatting dapat menyesuaikan antarmuka,dan acara di jendela obrolan. Anda juga dapat memasukkan ke kotak obrolan blog atau forum.

Di bawah ini adalah berbasis web instan terkenal:

Meebo

Layanan chat di web sangat populer dan menarik banyak pengguna. Meebo mendukung banyak protokol, chatting, video chatting / suara, melihat pesan-pesan lama, membuat grup obrolan, Layanan ini mendukung Iphone dan Ipod Touch.

Yahoo! Web Messenger

Untuk chat online yang digunakan untuk menggantikan aplikasi Yahoo Messenger untuk Anda yang tidak online di YM.

eBuddy

Ebuddy mengirim pesan aplikasi berbasis web yang paling populer saat ini. Halaman ini memungkinkan Anda ngobrol dengan account MSN, Yahoo, Google Talk, MySpace dan AIM teman-teman. Anda tidak perlu men-download software atau apapun untuk mendaftar. Selain itu halaman ini juga mendukung obrolan di telepon melalui WAP atau Wifi.

Iloveim

Layanan ini mendukung protokol-bincang : MSN, Yahoo, AIM dan GTalk instan. Online chatting dukungan baik, namun cukup banyak iklan di chatting.

KoolIM

Akhirnya dipilih KoolIM dengan fitur yang serupa dengan mereka pada situs ini

Related Post



0 komentar:

Posting Komentar